Rabu, 22 Februari 2012

Leklai


Leklai disering di sebut permata dari Thailand. Dipercaya, leklai hanya dapat di temukan ditempat yg ajaran buddhistnya kuat. Leklai akan memilih pemiliknya, dan leklai dapat dan pergi sesukanya. Secara umum, leklai dibagi 2, yaitu leklai super atau leklai liquid dan Leklai solid.

Leklai super atau leklai liquid mempunyai kekuatan yg luar biasa dari alam, tapi sangat sukar di dapatkan. Dan karena aslinya cair, kadang bisa di lihat dan kadang tidak, jika didekatin, maka bisa lari / kabur. Leklai umumnya di dapatkan dari gua2 di daerah pedalaman dan gua yg dalam. Untuk mengambil leklai, maka upacara khusus harus diadakan untuk mendapatkan ijin mengambil leklai tsb. Kompleksitas upacara, mantra, dan termasuk kemampuan supernatural yg sangat tinggi di butuhkan, dengan meminta leklai tsb masuk kedalam cetakan agar menjadi bentuk solid. Untuk sekarang ini, sangat sendikit Lp yg bisa mendapatkan super Leklai. Lp Huan merupakan salah satunya tetapi seiring bertambah umur, mungkin beliau juga sudah sukar mendapatkan leklai Liquid ini.
Leklai solid merupakan bentuk asli yg bisa ditemukan di batu2. Leklai jenis ini seperti leklai raibow yg bisa ditemukan di Um-Krum mountain atau leklai Ta-rad dari Wat Tham Fad (LP Watchara). Leklai ini jauh lebih murah secara harga di bandingkan super leklai karena juga tidak sejarang seperti leklai liquid. Leklai solid juga di anggap sangat powerful, tetapi powernya kalah di banding leklai liquid.

Secara umum, leklai yg ada di blessing lagi oleh LP walaupun sebenarnnya secara alami, kekuatannya sudah sangat2 super.
Leklai asli sangat baik untuk rejeki, kekayaan dan protection, sebagian jenis lain bisa di gunakan untuk pengobatan dan fungsi2 lain. Untuk protection, tergantung dari leklai dan ukuran termasuk karma, ada 3 cara yg di lakukan sbb:
1. Menghentikan penyebab nya (Maha-ut), contoh, pistol yg tidak bisa menembak ketika penembak menekan pistol itu, tapi peluru tidak keluar.
2. mengalihkan dari pemakai (klawklard) contoh: pistol dapat menembak tapi power dari leklai menyebabkan bullet tidak mengenai orang yg di tembak.
3. Membuat pemakai aman (kong krapan), contoh, peluru menyentuh kulit, tapi tidak bisa menembus.
Leklai palsu sangat banyak di temukan sekarang, dengan harga yg jauh2 lebih murah. Untuk membedakannnya juga sangat sukar karena teknologi sekarang bisa membuat sehingga sangat2 mirip.



1) Bagaimana Anda menentukan jenis Anda Leklai?
Pada dasarnya, Leklai secara kasar dapat diklasifikasikan menjadi dua jenis, tergantung pada bagaimana pertama kali ditemukan. Untuk tipe pertama, saya menyebut mereka super Leklai atau Leklai cair karena mereka awalnya ditemukan dalam bentuk cair. Jenis Leklai yang luar biasa kuat dengan alam tetapi mereka super langka untuk menemukan. Mereka mungkin terlihat atau mungkin tidak terlihat di beberapa gua. Beberapa dari mereka, Anda mungkin melihat hal itu tetapi ketika Anda mencoba untuk menyentuhnya, itu akan lari karena itu dalam bentuk cair di awal. Satu-satunya cara untuk mendapatkan mereka adalah untuk membuat pengaturan ritual untuk meminta izin untuk membawa mereka dan perlu menggunakan beberapa mantra khusus untuk memanggil mereka keluar dan memaksa mereka untuk menuangkan ke dalam cetakan lilin dan menggunakan mantra khusus untuk membuat mereka berubah menjadi bentuk padat . Saat ini, ada bhikkhu sangat sedikit yang tahu bagaimana mencari untuk Leklai Super dan tahu bagaimana menggunakan mantra khusus dan mengatur ritual khusus dalam rangka untuk mendapatkan Leklai super dari gua. LP Huan dikenal sebagai ahli paling Leklai yang masih hidup tapi sekarang dia sangat tua dan mungkin tidak bisa pergi keluar untuk mencari super Leklai lagi.
Untuk tipe kedua, saya menyebut mereka Leklai sekunder atau Leklai padat karena mereka awalnya ditemukan dalam bentuk padat seperti batu. Leklai paling terkenal dari jenis ini adalah Rainbow Leklai yang sebagian besar ditemukan dari Um-Krum gunung atau Leklai Ta-Rad dari Wat Tham Fad. Para Leklai Padat memiliki harga jauh lebih murah dibandingkan ke Super Leklai karena mereka tidak begitu langka sebagai Super Leklai. Para Leklai Solid dianggap sangat kuat oleh alam tetapi kekuatan mereka jauh lebih sedikit dibandingkan super Leklai (untuk ukuran yang sama).

2) Mengapa super Leklai begitu kuat? itu telah diberkati oleh bhikkhu manapun? Super Leklai adalah luar biasa kuat oleh alam tetapi Leklai super yang saya punya juga diberkati oleh LP Huan yang menemukan mereka dan menyuruh mereka dari gua-gua di provinsi Karnjanaburi dan Kamphangphet.
3) Ada begitu banyak Leklai di pasar dan ada begitu banyak barang palsu. Bagaimana mengidentifikasi dan menguji leklai apakah itu palsu atau tidak? Sesungguhnya berbicara, tidak ada cara untuk memverifikasi itu dengan hanya inspeksi visual karena orang-orang teknologi modern dapat membuat logam untuk terlihat benar-benar sama Leklai nyata. Satu-satunya cara untuk membenarkan hal itu adalah dengan menggunakan pengukuran daya yang dapat dilakukan oleh beberapa orang yang memiliki karunia khusus atau bisa mencapai tingkat tinggi dari meditasi (seperti beberapa bhikkhu). Cara lain adalah dengan memeriksa sumber dimana mereka pertama mendapatkannya dan memeriksa kredibilitas dari sumber apakah mereka dapat dipercaya atau tidak.

4) Apakah manfaat memakai Leklai itu? Nyata Leklai yang baik untuk kedua Kekayaan dan Perlindungan. Untuk perlindungan, Leklai akan mencoba untuk melindungi Anda dengan salah satu dari tiga metode, tergantung pada kekuatan Leklai (jenis dan seberapa besar untuk ukuran) dan karma saat ini Anda yang mempengaruhi Anda.