Jumat, 17 Mei 2013

Hoon Pa Yoon



Hoon Pa Yoon Luang Pho Chuan terkenal akan keefektifannya untuk menakuti musuh, pencuri dan black magic, dan untuk melindungi , meningkatkan lingkungan rumah, kekayaan dan kemakmuran. HPY dibuat dari berbagai macam bahan magic dan spell / mantra itu di hubungkan dengan tali yg mengikat / mengelilingin scarecrow (orang2nya yg di sawah) dari lahan yg terawat.
orang2an sawah yg terpilih cablenya / talinya adalah yg mana tidak ada burung atau gagak yg pernah mendarat (sebagai tanda dari kekuatan untuk mengusir musuh). kemudian dengan energy yg terhubung melalui sinjana cords (tali tsb) (sai siin - tali putih yg di pergunakan oleh banthe di sembahyang dan upacara), dan mantra khmer : dtid kata dteung 2x untuk meningkatkan, tujuan / target. Kemudian tali tersebut di ikat di sekliling dengan pembacaaan mantra akarn 32 (akarn itu mantra bumi) dan taat see mantra untuk membangunkan 4 element dan 32 component dari mahkluk hidup, dan kemudian di panggil untuk memasuki Hoon Pa Yoon dan kemudian, mantra di tuliskan yg merupakan dari jaman khmer pali lama, dan mantra tersebut di lakukan pada HPY, pada malam hari di kuburan. LT berkata, itu agar HPY nya lebih hebat dari HPY biasa, jika kamu didalam bahaya atau lagi tidak beruntung, dapat menerima kemalangannya daripada kamu. HPY ini bagus, terutama untuk tujuan ini:
membantu dalam bisnis dan penjualan, atau untuk membuat pekerjaan lebih cepat selesai dalam waktunya. jika biasanya perlu 5 orang dan 5 hari untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut, HPY akan mengurangi nya, contoh pertama, 5 orang akan menyelesaikan dalam 4 hari dan secara perlahan akan meninggkat dalam kecepatan exponential / luar biasa. salesmen akan di bantu oleh HP dengan menjual sangat baik dan sangat banyak dan lebih sering.
pertukaran karma: HPY berlaku sebagai perlindungan karma, dan menanggung karma yg jelek yg akan menimpa kita

Luang Ta Chuan pernah sekali membuat hon payon untuk menjaga ladang seseorang di supanburi, dengan 3 regiment.
1. Regimant darat (tentara) = untuk menghadang tikus dan hama lain.
2. regiment udara (air force) = memblock burung yg mencuri bibit
3. Regiment air (Navy) = menjaga keong emas dari memakan sayur2an dan tumbuhan.
Luang Ta Chuan menempakan regiment hon Pa Yoon tersebut di ladang / sawah, dan seluruh burung, keong dan hama benar2 hilang dan berhenti memakan tanaman, bahkan pencuri hasil tanam juga berhenti mencuri.
Suatu hari, penduduk lokal berjalan2 di sawah, dan ketemu dengan raksasa sangat besar, berkulit hitam, berjalan ke arahnya dan memperingatkan dia dan memblok arah jalan dia. Penduduk tersebut mengatakan dia lari dan lari, tetapi raksasa tersebut ada dimana pun dia melihat.

Nb : Ada perawatan khusus.