Jumat, 24 Mei 2013

Gumanthong Gaem Bum






Gumanthong Gaem Bum dibuat di dalam peti mati dan ditempatkan dalam gedung kremasi Meru. Luang Ta Chuan membacakan mantra, semua lampu di gedung mati.
Luang Ta Chuan membuat Gmt Gaem Bum, setelah berhasil membuat Gmt Pha Daeng yang dimana banyak orang memenangkan lotre
Luang Ta Chuan Membuat Gumanthong dengan cara lain, dan siapa pun mereka yang menyembah Gumanthong Gaem Bum bersumpah bahwa setiap pencuri atau perampok selalu digagalkan, dan bisnis yang berjalan dengan baik dan lancar, dan rejeki rutin tiba. Luang Ta Chuan melakukan doa penting dari 4 elemen dan 32 bagian dari makhluk hidup, sebelum memanggil Prai Spirit of dari gumanthong Gaem Bpum untuk Hidup tinggal di dalam.
Luang Ta Chuan berkata, dia mempunya master, the kammathana realization of Asubha kammathan, dan kumara sadthi (skill meditasi). telah mengembangkan kesadaran dari state mati dan bisa mengcontact / menghubungi dan mengundang sprit dari pran dan dewa kuman thong untuk masuk kedalam amulet. Untuk mencapai Arupha Jhana dan menmatikan semua rada dan rasa serta sentuhan, untuk seirama dan selevel dengan dewa dari dunia kematian.
Gumanthong Gaem Bum membawa kantong uang, untuk menjamin meningkatkan pendapatan moneter dengan Lap Ta Suci Yant Rit Reng (Yant dari mata kekuasaan untuk mempercepat Luck dan Kekayaan), untuk membuat Kumarn yang mencegah Anda dari kehabisan uang dan untuk menarik pendapatan manapun Anda pergi Luang Ta Chuan melakukan mantra pada semua gumanthong di dalam ruang kremasi bangunan Meru selama 7 hari, dan memasukan jumlah yang sama Angelic Devas yang tiba untuk membantu gumanthong sebagai kekuatan tambahan dan melindungi pemilik.

Note : yg tidak di terjemahkan, itu harus cari di buku buddhist, artinya. kadang juga tertulis dan terima begitu saja.