Sabtu, 29 Desember 2012

Ajarn Nikom / Kom




Ajarn Nikom / Kom sangat terkenal di wicca mistis. Dia mempelajari pengetahuan magis dari master terkenal di Thailand. Pada usia 17 tahun, ia telah mempelajari seni membuat jimat berkhasiat dari pamannya. Paman Ajarn Kom memiliki pengetahuan tentang Metta Visha dan adalah murid dari LP Sook, Wat MaKhamTow, yang merupakan salah satu biarawan guru terkenal yang telah menciptakan jimat terkenal yang sangat populer di kalangan kolektor jimat Thailand.

Ajarn Kom belajar sihir di pamannya sampai usia 19 tahun ketika ia akhirnya ditahbiskan sebagai seorang bhikkhu di Wat Wat Bangkung. Ajarn Kom akhirnya adalah untuk menjadi murid dekat LP Sa Ngan, yang terkenal karena jamu dan pengetahuan Wicca. Pada saat yang sama, Ajarn Kom pergi untuk praktek "tudong" di Wat PhraTanDongRung, Kanchanaburi provinsi. Dia bertemu Ajarn Keiw yang memiliki reputasi untuk nya Visha (magic). Selain menjadi murid LP Sa Ngan, Ajarn Kom juga belajar Visha dari Ajarn Keiw. Dia ditahbiskan sebagai biksu selama 7 bulan, sebelum meninggalkan kerahiban. Setelah itu, Ajarn Kom ingin belajar pesona sihir untuk melindungi diri dari unsur-unsur berbahaya daerah. Dia memulai studi di tato spiritual atau komposisi yant dari buku ajaib Kruba SeeViChai itu.

Ajarn Kom adalah orang yang bisa menciptakan patung gumanthong berkhasiat. Dia mengatakan bahwa seseorang harus memiliki pikiran yang kuat dan lengkap "Nippansutra" sebelum mencoba konsekrasi gumanthong. Dia harus belajar dan berlatih serius dari master untuk memiliki pikiran yang jernih dan kuat untuk mengendalikan roh.

Orang-orang percaya bahwa jimat yang dibuat oleh Ajarn Kom dapat membawa kemakmuran pemiliknya, keberuntungan, dan cinta. Siapapun yang memiliki jimat atau gumanthong dibuat oleh dia dan membutuhkan perawatan yang baik dari dia dan menyembahnya akan menjadi seperti seorang penjelajah menemukan harta karun tak ternilai.gumanthong akan membantu keberhasilan pemilik dalam bisnis sampai dia / dia mendapat lebih kaya dan lebih kaya, dan akhirnya menjadi jutawan.