Rabu, 09 November 2011

Inku Black


Inku yg blessing bhante terkenal, dengan tingkat spritual tinggi, dan bhante hanya membuat yg di yakinin bisa membantu umatnya saja
Inku - adalah gambar pria dan wanita memegang dan mencintai satu sama lain.
Belived sejak waktu lama yang pasangan pertama di bumi. Item suci membuktikan cinta antara pria dan wanita yang disebut "Inku".
 Inku gunakan untuk memiliki kekuatan besar untuk lawan jenis, tak tertahankan. Membawa ikatan yang kuat, untuk membuat orang cinta dan ingin tinggal dekat dengan orang yang memegang Inku. Bagi mereka yang mencari cinta dan ingin orang untuk mencintai dirinya sendiri, Inku adalah jimat untuk kebutuhan ini. Inku tidak hanya digunakan untuk membawa pasang dari lawan jenis, tetapi juga membawa keberuntungan hidup damai dalam keluarga. Baik persahabatan dan hubungan antara teman-teman dan keluarga. Mereka akan mencintai dan tahan satu sama lain pada hari terakhir seperti Inku.
Di Thailand, Inku adalah sepasang dewa yang memiliki karma yang besar yang dilakukan di bumi bersama-sama dan penuh kasih terhadap satu sama lain. Bahwa setiap pasangan yang memiliki cinta yang kuat untuk satu sama lain, jiwa mereka  akan tetap bersama seperti Inku. keberuntungan dan kebahagiaan hidup penuh mencintai.