Selasa, 20 September 2011

Somdej Relix Medium



Khao Sam Roi Yod Prachuabkirikhan Province
Warna dari Khao Sam Roi Yod relic batu suci. relic batu suci ini mempunyai kesucian buddha dan banyak lagi kelebihan lain sebagai berikut.
1. relic suci dengan warna merah.
 merah merupakan warna matahari, jadi mempunya kekuataun super untuk mensupport / membantu pemuja untuk mempunyai power yg kuat, kekayaan, kemajuan didalam hidup dan bisnis. warna ini cocok untuk eksekutif atau pedagang / pemilik bisnis.
2. relic batu suci dengan warna coklat muda.
coklat mudah atau warna madu mempunyai kekuatan akan metta, daya tarik dan kekuatan proteksi. warna ini cocok untuk pemilik bisnis.
3. relic batu suci dengan warna putih.
warna putih adalah warna yg suci / bersih, jadi relic ini mempunyai power yg kuat yg dapat membuat pikiran pemuja menjadi tenang dan bisa sukses di dalam meditasi. batu ini cocok untuk orang yg mempraktekan dhamma dan meditasi.
4. batu suci dengan warna hitam.
relic batu ini mempunyai kandungan leklai dalam komponent, walaupun bentuknya tidak begitu bagus, tapi mempunya kekuatan yg kuat untuk proteksi, kekebalan dan melindungi pemuja / pemilik dari ilmu hitam.
5. batu relic suci dengan warna coklat.
warna ini mempuyai kekuatan akan kepercayaan, menjaga rahasia, berani dan bisa membuat pikiran untuk memutuskan apa yg benar. Relic batu ini cocok untuk aktor, pembicara ataupun seller.