Jumat, 21 Desember 2012

About Me

Tentang Miracle

Thai amulet adalah Jimat dari Kebudayaan Thailand yang Penuh dengan mistik dan spiritual , yang memiliki akar budaya yang sudah Sangat Tua , mulai dari kepercayaan Kuno Asli Thailand, Kepercayaan Hindu Serta Berakumulasi dengan Ajaran Buddha yang telah ada sejak dulu di Negara ini.

Amulet Thailand dapat Berbentuk Suatu images tertentu, umumnya adalah images Buddha, Para Orang suci yang dianggap telah mencapai suatu tataran Kesucian tertentu, Para deva , Para Guru spiritual ,serta dapat berupa Bentuk lainnya yang dipercaya memiliki Makna Tertentu.

Suatu amulet umumnya terbuat dari bahan - bahan yang dipercaya memiliki Kekuatan tertentu, Serta yang umumnya langka dan suci…seperti Halnya seperti Abu dupa dari Vihara yang Terkenal , Tulang bayi, Tanah kuburan, Tanah Tempat keramat , Leklai , Relic , Herbal ,dll

Pembuatan Sebuah amulet yang Baik , tidaklah mudah karena umumnya dimulai dari Pemilihan Bahan , Pemilihan Hari baik , Pemilihan Images, dan Proses lainnya hingga Ke hari Ceremony yang umumnya mengundang Para Bikkhu yang dipercaya telah mencapai kesucian , Para Archan ( guru spiritual ), dll dalam Memberkati Amulet tersebut.



Fungsi Amulet

Thai amulet dipercaya Memiliki Fungsi dan Kegunaan Tertentu yang dapat bermanfaat bagi Pemiliknya, ini Bisa dikatakan betul namun ada ketentuannya, Karena Prinsip Kerja Sebuah Thai amulet Mengikuti Prinsip Karma yang mengakar dalam kepercayaan di masyarakat Thai.

Amulet Bekerja Mengikuti Karma Pemakai dan Pemiliknya, jadi sebagai contoh saja, Sering kita dengar Si A sejak Memakai amulet “ Gumanthong ” tiba2 menjadi sukses dan Beruntung, tetapi kenapa Si B Memakai amulet yang sama kok biasa-biasa saja, nah ini karena Si A tersebut memiliki Suatu Karma yang mmg mendukung untuk terjadinya hal tersebut, jadi dengan memakai amulet “Gumanthong “ Ditambah dengan usaha yang giat, maka Terkondisi Karma Baiknya untuk berbuah, sedangkan Si B tidak memiliki timbunan karma baik yang Cukup , maka Memakai Amulet yang sama tetapi mungkin hanya memberikan Efek yang Tidak terlalu dirasakan.

Jadi Pokok utamanya ada pada Karma baik kita yang ditimbun melalui ucapan, pikiran dan tindakan positif lah serta dikondisikan dengan Memakai amulet yang cocok, maka Dapat Berbuah dan menghasilkan hal-hal positif sesuai keinginan pemakainya..

Oleh Karena Itu dalam Memakai amulet disarankan juga dapat dibarengi dengan Kepercayaan penuh dan Rajin dalam Pembacaan Katha nya, Karena Pembacaan Katha Termasuk Mempupuk Kamma Baik Melalui ucapan dan Pikiran.



Seperti sesuai yang diterangkan diatas, maka Amulet hanya Sebagai Booster yang mendukung apa yang ada pada diri kita, Baik itu untuk lucky, untuk Perlindungan, Pengasihan, dll.

Jadi amulet itu dapat mendukung, tetapi yang paling utama adalah apa yang ada Dalam diri kita Sendiri..baik itu Berupa Kepercayaan kita terhadap amulet yg kita Pakai, Kamma Baik kita dan juga Tindakan Nyata yang kita lakukan dalam mencapai apa yang kita inginkan.



Pantangan secara Umum :
- Dilarang Memakai Thai amulet ketika melakukan Aktivitas Seksual (pengecualian untuk amulet tertentu yg fungsinya memang ditujukan untuk itu)
- Jangan di pakai pada saat buang air besar,
- Jangan Melangkahi sebuah amulet dgn sengaja ,
- Jangan Menaruh amulet di tempat yang Kotor sebagai wujud Rasa hormat kita kepada Biksu [ Luang Pho / Guru Spiritual yg membuat Amulet tsb, terlebih lg apabila di Amulet tersebut ada Image Sang Buddha dan Arrahat,

Siapa Saja dapat Memiliki dan Menggunakan :

- Tanpa Memandang SARA (Suku, Agama, Ras) ,

Cara Perawatan Thai Amulet ?

Perawatan untuk Thai amulet berbeda-beda sesuai dengan Jenis amuletnya, Secara umum sih tidak sulit untuk Perawatannya, kecuali amulet tertentu yang memang dituntut harus memiliki Perawatan khusus. (Perawatan terhadap Amulet akan dijelaskan kepada yang telah memaharkan amulet)


Pin Bb : 26A45F01